Minggu, 10 Juni 2018

BIDIUM

Apa itu BIDIUM?

Crypto Exchange yang didedikasikan untuk Lelang dan Mempekerjakan dengan memberdayakan Peserta Lelang dan Pengusaha. BIDIUM adalah pertukaran P2P crypto-fiat-crypto yang menggabungkan kekuatan Lelang Muka dengan Freelance Hiring di atas Teknologi Blockchain. Bertindak sebagai pasar penawaran bagi pembeli untuk dibeli dengan penawaran dan platform freelance bagi para majikan, yang mencari untuk mempekerjakan freelancer.

Platform ini menawarkan solusi pertukaran yang memadai bersama dengan platform freelance yang efektif didukung dengan antarmuka interaktif untuk menjadikannya pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna.

Pendapatan akan didistribusikan di antara semua pemegang token BIDM yaitu biasanya disimpan pada dompet BIDIUM. Platform ini memfasilitasi teknik perdagangan ringan dan cepat dengan 50% pendapatan yang dihasilkan dari perdagangan.

Tidak ada biaya transaksi untuk penjualan, pembelian, perekrutan dan perdagangan pada pengguna platform BIDIUM.

Tim pengembangan inti proyek Bidium ada di INDIA, namun tim kami berasal dari Amerika Serikat, Rusia, Dubai, dan Pakistan. Tetapi lembaga peradilan dan operasional Bidium adalah ESTONIA.

Peluang pasar 

Konsep di balik platform pertukaran berevolusi berdasarkan penelitian yang luas atas berbagai portal terkemuka. Latar belakang konsep tersebut diuraikan lebih lanjut dalam dua bagian:

 Ikhtisar Pasar Bidding

Penelitian menunjukkan bahwa 34,3% dari penjual eBay mendapatkan di bawah $ 10.000 dalam setahun sementara di Amazon hanya 9% penjual. Selain ini, hanya 3,9% dari penjual eBay membuat lebih dari satu juta dolar dalam setahun dibandingkan dengan 16,7% dari penjual Amazon. Penelitian juga menyoroti bahwa hanya 2,1% penjual menghasilkan pendapatan di atas $ 10 juta dalam setahun dari pasar Amazon.

Persentase besar (sekitar 63%) dari penjual tergantung pada pasar yang disebutkan di atas untuk menjual produk mereka; Namun ada risiko yang akan datang yang terlibat dalam hal ini. Menjadi mekanisme terpusat, pasar-pasar ini bertindak sebagai kekuatan super bagi semua pemangku kepentingan. Pada titik waktu tertentu, mereka dapat membatasi atau benar-benar melarang aksesibilitas penjual mana pun dan dapat sangat berdampak pada bisnis penjual tertentu itu jika itu adalah satu-satunya media penjualan mereka. Survei yang dilakukan di pasar menunjukkan bahwa terlepas dari risiko yang terkait dengan penjualan pasar, mekanisme penawaran akan membantu karena dalam jangka panjang menciptakan industri yang lebih transparan dan lebih kompetitif.

Analisis menunjukkan bahwa sangat sulit untuk berhasil ketika ada margin keuntungan yang sangat baik dan ada keyakinan yang berlaku bahwa persaingan yang ketat dan overhead yang rendah dari penjualan pasar biasanya menenggelamkan laba ke tanah. Lebih dari seperlima penjual online beroperasi dengan margin (di bawah 10% dari total penjual) dan sulit untuk membayangkan bagaimana penjual ini akan menghadapi situasi yang tidak terduga terutama mengingat saham yang berkinerja buruk, namun, lebih dari separuh akan memiliki margin laba yang lebih tinggi di atas 20% dan hanya 6% yang cukup beruntung memiliki margin lebih besar dari 50%.

Perangkat lunak pasar dan penawaran memainkan peran penting, terutama untuk penjual pasar. Perangkat lunak ini memiliki basis data tunggal yang jujur ​​untuk stok penjual sehingga menyinkronkan data dengan banyak pasar. Penelitian menunjukkan bahwa penjual yang menggunakan perangkat lunak manajemen lebih puas dengan hasil sementara hanya 29% memiliki pendapat netral atau negatif. Ini adalah tugas yang kompleks untuk menjaga integrasi yang mulus dengan sistem yang melibatkan pembelian dan penjualan terutama dengan menciptakan antarmuka yang mudah digunakan. 

  
Seperti yang ditunjukkan pada tabel di atas bahwa 38% penjual berniat memperluas pasar online mereka di luar eBay dan Amazon ketika mereka mencari cara untuk melakukan diversifikasi. Namun, 20% dari penjual mencoba untuk memperluas di eBay, Etsy, Newegg sebagai persentase Amazon bergerak turun menjadi 6,2%. Menurut temuan, kami menemukan bahwa aktivitas pembelian dan penjualan online di pasar adalah bisnis yang menguntungkan dengan potensi besar.

 Ikhtisar Pasar Ikhtisar Freelance

Platform Freelance juga merupakan pasar potensial untuk ditelusuri mengingat pasar AS sebagai, sebuah studi kasus, ada lebih dari 53 juta orang melakukan pekerjaan lepas di AS dan ini merupakan agregat 34% dari tenaga kerja nasional. Kontribusi orang-orang yang melakukan freelancing, bagi perekonomian diperkirakan mencapai $ 715 miliar. Penelitian menunjukkan bahwa 32% freelancer telah mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir sementara 15% mengalami penurunan. 8 Stabilitas pendapatan dan kemampuan untuk menemukan pekerjaan telah menjadi penghalang utama di segmen ini. Statistik juga menunjukkan bahwa 69% pekerja lepas telah menghubungkan kesuksesan mereka dengan teknologi.

Di Inggris, ada 1,4 juta freelancer yang bekerja di semua sektor. Jumlah freelancer telah tumbuh 14% selama 10 tahun terakhir dan fleksibilitas yang ditawarkan oleh freelancer Inggris telah menambahkan nilai positif bagi perekonomian mereka. 

Freelancing dipandang sebagai pilihan karir yang menguntungkan karena sebagian besar lulusan telah memilih untuk bekerja sebagai freelancer dan ekonomi lepas menjadi faktor dominan di antara ini. Lebih dari 69% lulusan telah menyimpulkan bahwa kerja independen memberi mereka keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik dan kemampuan untuk bekerja pada berbagai proyek yang melintasi berbagai platform sangat menarik. Kebanyakan orang merasa bahwa mereka dapat memperoleh lebih banyak dibandingkan dengan pekerjaan tradisional. 

Freelancing is a job that has flexible working hours. It is a great way to break out of the 9-5 and go it alone. It is a type of self-employment work that is very flexible. Freelancers can work on both small and long-term projects depending on their availability and skills. These tasks include designing a logo to build a website or it can also be writing a weekly blog post or editing a video. 

Modus operasi kerja freelance dimulai ketika majikan memposting pekerjaan di situs web freelancing. Freelancer, yang mengawasi posting pekerjaan, menghubungi mereka dengan menjelaskan alasan mengapa mereka harus dipertimbangkan untuk proyek tertentu. Majikan hanya memilih dari sejumlah proposal dan mendiskusikan langkah selanjutnya. Biasanya ada kesepakatan bersama antara kedua pihak tentang bagaimana dan kapan proyek akan dilaksanakan. Pembayaran dilakukan setelah proyek dilakukan dengan standar yang dipersyaratkan.

Bagaimana itu bekerja ?


Spesifikasi Token


Nama Token                                       Bidium
JantungBIDM
Total Pasokan1.000.000.000 BIDM
Tanggal Mulai ICO25 Mei 12pm IST
Tanggal Akhir ICO23 Juni 12 malam IST
Harga Token (Crowdsale)0,02 USD
Mata Uang yang DiterimaBTC dan ETH
Batas Pembelian Minimum50 USD
Batas Pembelian Maksimum10.000 USD
ICO Softcap3 Juta USD
ICO Hardcap10 Juta USD
Token Tidak LewatHancur

Tim & Penasihat

Tim

  • Nausheen Ahmad - CEO 
  • Garima Singh - CTO
  • John Shipmen - Pengembang Blockchain
  • Walo Boni - Pengembang 
  • Ashish Sharma - Pengembang Utama 
  • Ammar Luqman Siddique- SMM 

Penasihat

  • Vladimir Nikitin - Kepala Dewan Penasihat
  • Nikolay Shkilev - Penasihat 
  • Anna Shkilyova - Penasihat Pemasaran
  • Erickvand Tampilang - Penasihat Bounty
  • Luis Brecci - Penasihat Hukum 

LINK CEPAT : h  TTPS: //bidium.io/ 
Telegram:  https://t.me/Bidium
BY: Apel malang
Bitcointalk profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1953438

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIDIUM

Apa itu BIDIUM? Crypto Exchange yang didedikasikan untuk Lelang dan Mempekerjakan dengan memberdayakan Peserta Lelang dan Pengusaha.  B...